Mengembangkan gaya hidup supernatural

Mengembangkan gaya hidup supernatural

Pada zaman Nabi Elia, bangkitlah sekelompok orang yang disebut “putra para nabi”. Mereka ini mengembara ke seluruh dunia merusak kuasa – kuasa kegelapan dan kerajaan – kerajaan jahat. Mereka tidak mentolerir prilaku merusak dari raja – raja yang jahat dan mengubah banyak raja menjadi benar. Mereka membangkitkan orang mati, menyembuhkan orang sakit, membelah sungai, menghancrkan nabi – nabi palsu, dan menyaksikan kebangkitan tersebar di seluruh negeri, mereka di takuti oleh banyak orang dan di hormati oleh semua orang. Mereka hidup dalam kesucian hebat, dan Allah adalah sahabat mereka.
Sekarang ini, di sekeliling kita, kejahatan terus bertumbuh, berakar dalam kehidupan orang – orang yang kita kasihi dan mengikis landasan negara kita. Satanisme menyebar seperti kebakaran hutan, para cenayang tertawa di hadapan gereja sementara mereka mendemostrasikan kuasa gelap. Perceraian menghancurkan keluarga – keluarga kita dan kekerasan menghancurkan anak – anak kita. Kanker, Aids, penyakit – penyakit lainnya, mengambil nyawa banyak orang, akan tetapi perkataan Tuhan Kita Yesus Kristus bergema menembus dinding – dinding sejarah : “Tanda-tanda ini akan menyertai orang – orang percaya” dan “ia akan melakukan juga pekerjaan – pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaaan – pekerjaan yang lebih besar daripada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa” (Mrk. 16:17; Yoh. 14:12)
Dalam Kisah Para Rasul 3:25, Petrus mengatakan : “Kamulah yang mewarisi nubuat – nubuat itu.” Sudah saatnya bagi Tubuh Kristus untuk bangkit dan menerima warisannya! Kita harus menyingkirkan sikap berpuas diri dan memulihkan batasan – batasan kekudusan serta demonstrasi kuasa hebat nenek moyang kita. Kita tidak bisa berpuas diri dengan khotbah – khotbah berilustrasi, musik yang hebat, dan pelayanan yang bersahabat. Kita telah di panggil untuk melihat kuasa kegelapan di hancurkan dan kota – kota rusak kita pulihkan.
Pada Zaman Musa, Allah mendemonstrasikan kuasa-Nya kepada Firaun, tetapi Firaun balas menyerang dengan menyuruh para tukang sihirnya menduplikasikan mukjizat- mukjizat dari Allah, lalu Allah dari surga, yang memiliki segala kuasa, mengadakan mukjizat yang luar biasa sehingga para tukang sihir pun berkata, “ini pasti Allah. Kami tidak sanggup mengadakan mukjizat – mukjizat ini.” Pada akhirnya Firaun kalah oleh kuasa Allah dan melepaskan umat -Nya.
Saya percaya bahwa Firaun dunia ini akan melepaskan kota – kota kita sementara Allah mendemostrasikan kuasa-Nya yang unggul melalui gereja-Nya. Kita berada di tengah – tengah kebangkitan terbesar dalam sejarah manusia. Akan tetapi masih ada jarak antara hal yang seharusnya terjadi dan yang akan terjadi,
Jaraknya adalah Anda!
Akan menjadi apakah anda?
Andalah jembatan antara sejarah dengan kisah-Nya. Andalah jembatan itu!
Andalah putra para nabi!
Orang sakit, orang yang kerasukan roh jahat, orang miskin, orang buta, orang lumpuh, dan orang sesat, semuanya menanti untuk melihat hal yang telah Anda pelajari.
Jangan mengecewakan mereka.
Dikutip dari :
Buku berjudul : developing a supernatural lifestyle
Penulis.           : Kris Valltton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: