Bahu disembuhkan dari rematik akut

Suatu sabtu malam di Afrika Selatan gereja penuh sesak. Tidak ada lagi tempat bahkan untuk berdiri. saya sedangmengkhotbahkan kuasa Allah dan dengan roh yang menggebu – gebu saya berusaha keras menunjukkan bahwa Yesus Kristus adalah sama baik kemarin, hari ini, dan selamanya; menyatakan dengan berani bahwa kuasa-Nya masih sama seperti dulu, dan bahwa satu – satunya syarat untuk menyentuh Allah untuk meminta apapun adalah beriman kepada-Nya. jemaat begitu tergerak saat itu.

Sambil terus berkhotbah, saya melihat seorang pria dan dua orang wanita mencoba menerobos orang- orang yang berdiri di gang antar kursi. saya meminta orang – orang sedikit bergeser dan mengizinkan kedua wanita itu untuk lewat. saya mencoba menyiapkan tempat duduk bagi mereka di tangga menuju panggung mimbar.

Semakin mereka mendekat, saya memperhatikan bahwa kedua lengan dari salah satu wanita itu tampak begitu kaku. Ia tidak menggerakkan kedua lengannya sama sekali. seketika itu juga say aseperti mengetahui bahwa ia menderita rematik.

Saat ia sampai ke mimbar, saya bertanya, “Mengapa Anda tidak menggerakkan kedua tangan Anda?”

Ia menjawab, “Bahu saya terserang rematik.”

Saya bertanya, “Berapa lama kedua tangan itu seperti ini?”

Ia menjawab, “Sepuluh tahun”

Saya menanyakan apakah ia sudah pernah di rawat oleh dokter.

Ia menjawab, “Saya telah keluar dari tiga rumah sakit dan divonis tidak bisa di sembuhkan.”

Saya bertanya kepada pria yang menemaninya, “Apakah Anda mengenal wanita ini?”

Ia menjawab, “Ya, ia adik ipar saya.”

Saya bertanya, “Apakah semua yang diceritakannya benar?”

“Benar”, jawabnya.

Saya bertanya kepada wanita itu mengapa ia tampil ke depan.

Ia menjawab, “Saya berharap Tuhan akan menyembuhkan saya.”
Saya bertanya, “Apakah Anda ingin saya berdoa bagi kesembuhan Anda?”

“Ya,” jawabnya

orang – orang di gang antar kursi dan di sekitar pintu – pintu ribut dan saya langsung berbicara kepada mereka, “Seumur hidup, Anda semua belum pernah melihat Yesus menyembuhkan seseoran, anda tidak tahu sama sekali mengenai hal ini. Anda belum pernah menyaksikan pertunjukan kuasa Allah, dan oleh sebab itu alangkah bijaksananya jika Anda tetap tenang, akuilah ketidaktahuan anda dalam hal – hal semacam ini dan belajarlah.

“inilah yang saya inginkan: pilihlah dua orang dari kelompok Anda dan biarkan mereka maju dan menyaksikan sendiri bahwa kedua tangan wanita ini benar-benar kaku seperti yang ia katakan.”

Saya menunggu mereka memilih, Dua orang pria tampil ke depan, memeriksa tangan wanita itu dengan teliti, dan melihat keadaannya tepat seperti yang dikatakan wanita itu–hampir tidak bisa di gerakkan.

Saya bertanya kepada kedua pria itu, “Apakah Anda berdua sudah selesai memeriksanya? Apakah Anda yakin bahwa kondisi wanita itu seperti yang dikatakanya”

Mereka menjawab, “kami yakin”

“kalau begitu mundurlah sedikit karena saya akan berdoa supaya Tuhan menyembuhkan wanita ini.”

Dengan meletakkan tangan saya di atas kedua bahu wanita itu, saya memerintahkan dalam nama Yesus kristus, Anak Allah, supaya setan rematik yang mengikat wanita itu meninggalkannya. Dalam nama kristus, saya memerintahkan penyakit itu keluar, memarahi penyakit itu dengan seluruh kekuatan jiwa saya. kuasa Allah menyambar keluar dari tangan saya seperti api yang membakar sampai keringat mengucur dari wajah wanita itu.

Kemudian, saya memegang kedua tangan wanita itu dan berkata, “Dalam nama Yesus Kristus, angkatlah kedua tangan Anda!”

Tangan kanan terangkat.

Saya berkata, “Dalam nama Yesus Kristus angkat juga tangan yang satunya.”

Dengan segera wanita itu menaatinya. Kedua lengan telah dibebaskan.!

Begitu senangnya karena sudah disembuhkan, wanita itu tetap mengangkat kedua tangannya, memuji Allah, dan bergerak menuju ke pintu. oran g- orang membuka jalan baginya dan ia menghilang. Saya tidak melihat wanita itu lagi selama beberapa bulan. Ketika saya bertemu dengannya lagi, Ia tetap sembuh dari penyakitnya.

— Dikutip dari buku berjudul “how to be filled with Spiritual power” oleh Harold J. Chadwick, hal : 155 – 159, penerbit : Andi”

Leave a Reply

