Orang tidak beriman bisa di sembuhkan

John Wesley, Pendiri gereja Methodist, mencatat 240 kasus kesembuhan yang terjadi dalam hidupnya, di bawah pelayanannya secara pribadi. termasuk kesembuhan kudanya yang bernama “Dan”.

Suatu ketika “Dan” begitu lemas dalam salah satu perjalanan penginjilan Wesley sehingga ia tidak sanggup lagi membawa Wesley bepergian. Jadi, Wesley turun dan berdoa di tepi jalan, dan seketika itu juga Allah menyembuhkan kudanya.

Dengan demikian, iman seseorang atau beberapa orang yang mendoakanlah yang menyembuhkan si sakit. ini sesuai dengan Yakobus 5:15–” Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkakn orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia”. Untuk alasan inilah, dan alasan lain, John G Lake mendorong mereka yang tidak disembuhkan secepatnya meminta untuk di layani dan di doakan lebih lagi sampai mereka di sembuhkan. Sebagaimana yang di katakan Lake berikut ini, “Orang yang mengenal Allah adalah orang yang harus memiliki iman kepada Allah untuk menyembuhkan orang lain.”

Saya menjamin bahwa si tua “Dan” sama sekali tidak memiliki iman. Tidak seorangpun meminta “Dan” menunjukkan imannya terhadap kesembuhan. orang yang mengenal Allah adalah orang yang beriman kepada-Nyaa. hari – hari ini, orang – orang berkata kepada kita, “jadi Anda memiliki iman yang sempurna, datanglah kepada saya dan saya akan berdoa bagi anda dan anda akan di sembuhkan.”

Saudara – saudari, katakanlah jika Anda memiliki Iman yang sempurna, Anda tidak akan membutuhkan orang lain mendoakan Anda. karena iman anda yang tidak sempurnalah sehingga Yesus, yang mengetahui ketidak sempurnaan iman manusia, memberi suatu bekal ilahi dalam sebuah pelayanan. “Jika dua orang ari padamu di dunia ini sepakat..” (Mat. 18:19).

Mengapa, karena jika bisa pergi sendiri, saya tidak akan pernah membutuhkan orang lain menolong saya, “Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat..”– Jadi saya dan istri saya sepakat. kami sepakat dalam Tuhan bahwa ini adalah kehendak Allah dan oleh anugerah Allah kami akan memercayai Dia, dan kehendak-Nya akan dinyatakan dan terjadi.

Saya sepakat denga npenatua atau pendeta yang datang untuk melayani saya melalui doa iman. Saya sepakat dalamroh saya dengan Allah dan oran gyang menumpangkan tangannya ke atas saya. Jika saya memiliki iman yang sempurna, saya tidak akan membutuhkan bantuan.

karena saya sakit, karena saya terjatuhlah, saya membutuhkan pertolongan Allah. Allah, karena mengetahui segala kebutuhan kita, telah membuat rencana sehingga Anda dan saya akan menerima berkat yang diperluhkan dan menerima hak istimewa atas iman orang lain untuk mengangkat kita keluar dari kegelapan dan dosa kita.

Leave a Reply

