Di penuhi Roh Kudus

Sebagai anak-Nya, Bapa surgawi Anda yang penuh kasih karunia ingin memberi Anda kuasa supernatural yang Anda perlukan untuk menjalani kehidupan baru ini.

karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok baginya pintu dibukakan… apalagi Bapamu yang disorga! ia akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang meminta kepada-Nya..” Lukas 11:10,13 ”

Yang perlu Anda lakukan adalah meminta, percaya, dan menerima!

Berdoalah : “Bapa, saya mengakui kebutuhan saya akan kuasa-Mu untuk menjalani hidup yang baru ini. Tolon gpenuhi saya dengan Roh Kudus-Mu. Dengan iman, saya menerimanya sekarang! terima kasih karena telah membaptis saya. Roh Kudus, saya menerima-Mu di dalam hidup saya!”

Selamat – sekarang Anda telah dipenuhi dengan kuasa Allah yang supernatural.

Beberapa suku kata – suku kata baru dari bahasa yang tidak Anda kenali akan muncul dari hati Anda ke mulut Anda. (1Korintus 14:14). Ketika Anda mengucapkannya dengan iman, Anda sedang melepaskan kuasa Allah dari dalam dan membangun diri Anda di dalam roh. (!korintus 14:4). Anda dapat melakukan ini kapanpun dan di manapun yang Anda suka!.

Tidak masalah apakah Anda merasakan sesuatu atau tidak ketika Anda berdoa untuk menerima Tuhan dan Roh-Nya. Jika Anda percaya dalam hati Anda bahwa Anda telah menerimanya, maka firman Allah berjanji bahwa Anda telah menerimanya. “Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu” (Markus 11:24). Allah selalu menghormati firman-Nya- Percayalah!!

–Dikutip dari buku berjudul : ‘Anda sudah memiliki segalanya”, hal : 247-248, Penulis : Andrew Wommack, Penerbit : Light Publishing.—-

Leave a Reply

