Lumpuh berjalan dan tuli mendengar

Smith Wigglesworth mendarat tanggal 16 Feb 1922 di Melbourne – Australia, dan mengadakan pertemuan pada malam itu juga. Tuhan terkasih hadir dan menyembuhkan. Seorang perempuan kecil berusia enam tahun, yang tidak pernah berjalan sebelumnya, setelah di doakan, melangkah dipintu depan dengan ibunya yang penuh sukacita atas apa yang telah Tuhan lakukan untuk putri kecil mereka. pria lainnya, yang menderita sakit kaki selama bertahun-tahun dan hanya bisa berjaland engan bantuan tongkat, seketika itu disembuhkan dan sudah beberapa kali menyaksikan apa yang Tuhan telah kerjakan baginya. Banyak orang tuli disembuhkan sebagai jawaban dari doa iman.

Satu malam, seorang pria dan istrinya, yang dia bawa ke pertemuan dengan sebuah kursi roda, kedua-dua nya di sembuhkan. Dia telah menderita tuli selaam dua puluh tahun, dan istrinya tidak bisa berjalan selama enam setengah tahun. Setelah berdoa, dia bangun dari kursi rodanya dan melangkah ke depan, dengan suaminya mendorong kursi roda yang sudah kosong. Suaminya juga bersukacita, karena sekarang dia mampu untuk mendengar dengan jelas. Betapa luar biasanya Allah yang kita miliki. Diberkatilah nama-Nya yang kudus!

— Dikutip dari buku berjudul : Iman yang selalu bertumbuh, Hal : 32, Penulis : Smith Wigglesworth, Penerbit : Light publishing. —–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: