Melayani sakit Tumor sampai empat kali baru terjadi kesembuhan

Ny. Carter adalah salah satu tetangga saya. Ia tinggal di South Sherman 714, (Spokane, Washington), Ny. Carter mempunyai tumor. Selama sembilan bulan dokternya mengira ia hamil sampai waktunya bersalin pun lewat.

Perutnya terus membesar selama tiga belas bulan, sampai diperkirakan berat tumornya mencapai 6,8 Kg. Ia datang ke ruang kesembuhan dan saya melayaninya dalam tiga kesempatan, tetapi tidak ada tanda – tanda kesembuhan yang khusus kecuali tubuhnya semakin rileks dan ia merasa nyaman.

Namun, pada kesempatan keempat saya melayaninya, Roh Allah turun keatasnya dengan begitu kuat sehingga keesokan paginya ia kembali ke ruang kesembuhan dengan postur tubuh yang normal. Tumor itu telah menhilang — tidak seperti kejadian biasanya, yang tumornya meninggalkan jejak cairan atau jejak apapun itu. Tumor yang satu ini menghilang begitu saja tanpa jejak. Allah mahakuasa yang melakukannya, pujilah nama-Nya.

ketika saya berdiri dihadapan orang – orang seperti Ny. Carter dan menyadari apa yang telah Allah lakukan dalam diri mereka seolah-olah diperhadapkan muka dengan muka dengan perkara-perkara seperti ini (untuk) kali pertama, kekaguman kepada Allah akanmencengkeram saya seperti yang saya alami 25 tahun ketika mata saya untuk pertama kalinya melihat Allah menyembuhkan orang.

— Dikutip dari buku berjudul “how to be filled with Spiritual power” oleh Harold J. Chadwick, hal : 94 – 95, penerbit : Andi”

Leave a Reply

