memerangi kanker selama berbulan – bulan

Kemarin malam di ruang kesembuhan, masih pukul enam tepat, saya dikunjungi seorang wanita. kami pernah bertemu sebelumnya, empat atau lima bulan lalu di Rumah Sakit Deaconess. Wanita terkasih ini sudah dibiarkan untuk meninggal. Melalui pemeriksaan sinar-X suatu kanker besar di temukan di perutnya. kepada wanita ini mereka berkata bahwa tidak ada lagi yang dapat dilakukan. Jadi, suaminya yang terkasih memanggil saya untuk menyampaikan kata-kata penghiburan kepada istrinya yang diduga akan meninggal. Saya tidak mengerti untuk apa saya di panggil dan ketika saya menjumpai wanita terkasih itu, saya menduga saya dipanggil untuk menaikkan doa kesembuhan.

Saya berkata, “Oh Ibu, Anda tidak harus meninggal”.

“Tetapi” katanya, “Dokter berkata demikian. Sinar-X menunjukkan kanker sebesar itu. Saudaraku, saya kira saya akan mati.”

Dan saya berkata, “Itu dusta, Anda tidak harus mati.”

Selama dua tau tiga bulan, kami memerangi keadaan dalam jiwa wanita tersebut. Setiap kali kami berdoa, Roh Tuhan turun ke atasnya. Nyeri ditubuhnya hilang, ia pun terlelap danlain-lain, tetapi tidak benar benar sembuh. Hal itu berlangsung dari minggu ke minggu, bulan demi bulan sampai saya pun lelah sebelum jiwanya bangkit memetik kemenangan.

namun semalam, ia berjalan memasuki ruang kesembuhan, dan memberi tahu saya berat badannya hanya 34 kg. Sekarang berat badannya mencapai 54,43 kg. Ia datang ke rumah sakit minggu ini dan meminta dokter yang sama memeriksanya dengan sinar-X. ketika melihat hasilnya, mereka berakta, “pasti ada kesalahan”. lalu mereka mengambil foto aslinya dan memeriksanya Mereka tidak bisa mencernanya.

Ia berkata, “Dokter, saya menemukan seorang Tabib yang baru, Tabib Agung, Kristus yang dikirim Allah, dan saya tidak peduli dengan plat (Sinar-X) Anda, saya tahu kanker itu sudah hilang.

Benar, kanker itu tidak tampak lagi pada pelat (Sinar-X) itu. Wanita itu pulang ke rumah dengan raut wajah gembira. namun, kemenangan hanya terjadi ketika hati wanita itu memahami dna dikuasai kuasa kristus yang hidup. Terpujilah Allah.

Bukan Yesus yang mati, melainkan kristus yang hidup! Bukan sebuah kubur yang di dalamnya terdapat mayat, melainkan kristus yang dimuliakan, dibangkitkan dan hadir dalam hati Anda dan saya. kristus itu hidup, muliakan Allah, tidak hanya di sisi kanan Allah, tetapi Kristus juga hidup dalam jiwa Anda dan saya, kemenangan yang Dia peroleh tidak hanya terbukti melalui pernyataan, “Akulah yang hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup sampai selama – lamanya.” tetapi juga kemenangan yang Dia peroleh melalui Anda dan saya sekarang. itulah kemenangan -Nya yang khas, tetapi kemenangan Kristus yang mendatangkan kesukaan bagi (Anak-anak) Allah sekarang adalah pemahaman mereka bahwa Kristus itu hidup dan Kristus memerintah dan bahwa dengan kuasa Allah, dosa, kegelapan, kematian, dan neraka menjadi patuh kepada orang Kristen melalui Kristus yang tinggal di dalam mereka.

— Dikutip dari buku berjudul “how to be filled with Spiritual power” oleh Harold J. Chadwick, hal : 92 – 94, penerbit : Andi”

Leave a Reply

