Menerima Yesus sebagai Juruselamat Anda

Mengambil keputusan untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan juru selamat anda adalah keputusan terpenting yang akan pernah Anda buat!

Firman Allah berjanji, “Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. karena dengan hati orang percaya akan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.” [Roma 10:9-10]

“Sebab, barang siapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan” (Roma 10:13).

Dengan kasih karunia-Nya, Allah telah melakukan segalanya untuk menyediakan keselamatan. Bagian Anda hanyalah percaya dan menerima.

Doakan dengan suara keras, “Yesus, saya mengakui bahwa Kau adalah Tuhan dan juruselamat saya. Saya percaya di dalam hati saya bahwa Allah telah membangkitkan-Mu dari antara orang mati. Dengan iman dalam firman-Mu, saya menerima keselamatan sekarang. Terima kasih karena telah menyelamatkan saya!”

Saat Anda menyerahkan hidup Anda kepada Yesus Kristus, kebenaran firman-Nya langsung digenapi dalam roh Anda. Sekarang setelah Anda lahir baru, ada diri Anda yang baru!.

Tolong hubungi kami dan informasikan kepada kami bahwa Anda telah berdoa untuk menerima Yesus sebagai Juruselamat Anda, kami ingin bersukacita bersama Anda dan membantu Anda untuk lebih mengerti lagi tentang apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda. Kami akan mengirimkan sesuatu kepada Anda yang akan membantu Anda mengerti dan bertumbuh dalam hubungan baru Anda bersama Tuhan. “SELAMAT DATANG DALAM KEHIDUPAN BARU ANDA!”

–Di kutip dari Buku berjudul : “Anda sudah memiliki segalanya”, hal : 246, penulis : Andrew Wommack, penerbit : Light publishing.—–

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: