Nenek Tua patah tulang paha tersambung kembali (Tulang yang sangat rapuh)

Suatu hari saya berada di Belfast dan melihat salah seorang saudara dalam jemaat tersebut. Dai berkata kepada saya, “Wigglesworth, saya sedang bermasalah. Saya merasa sangat sedih selama lima bulan terakhir ini. Ada seorang wanita dalam jemaat kami yang bisa senantiasa berdoa agar berkat dari surga turun dalam pertemuan kami. Dia adalah seorang wanita yang sudah tua, namun kehadirannya selalu memberikan inspirasi. lima bulan yang lalu, dia jatuh dan kakinya patah. Dokter menaruh pembalut gips tersebut. namun tulang-tulangnya tidak benar-benar diatur kembali pada tempatnya, sheingga dia jatuh dan tulang pahanya patah lagi.”

Dia membawa saya kerumahnya, dan di sana ada seorang wanita yang tergeletak di kasur di sisi kanan kamar tersebut. Saya berkata kepadanya, “Bagaimana keadaan Anda sekarang?”

Dia berkata, “Mereka mengirim saya pulang ke rumah dengan kondisi tidak bisa di sembuhkan. para dokter mengatakan bahwa saya begitu tua sehingga tulang saya tidak bisa tersambung kembali. mereka berkata bahwa tidak ada nutrisi dalam tulang saya, dan mereka tidak akna bisa melakukan apapun lagi untuk saya. Mereka mengatakan bahwa saya akna tergeletak di kasur seumur hidup saya.”

Saya berkata kepadanya. “Bisakah Anda percaya kepada Allah?”

Dia menjawab : “Ya, sejak saya mendengar Anda datang ke Belfast, iman saya semakin dikuatkan. jika anda bersedia mendoakan saya, saya akan percaya. Saya tahu bahwa tidak ada kuasa di bumi ini yang bisa membuat tulang-tulang kaki saya tersambung kembali, tetai saya tahu bahwa tidak ada yang mustahil bagi Allah.”

Saya berkata, “Percayakah Anda bahwa Dia akan menemui Anda sekarang?”

Dia menjawab, “Ya, Saya percaya”.

Begitu menyenangkan melihat orang-orang memercayai Allah. Allah tahu segala hal tentang kaki ini dan bahwa tulang kaki tersebut pernah patah di dua tempat. saya berkata kepada wanita tersebut, “ketika saya berdoa, sesuatu akan terjadi.”

Suaminya duduk di sana; dia sudah duduk di kursi rodanya selama empat tahun dan tidak bisa berjalan satu langkah pun. Dia berteriak, “Saya tidak percaya, saya tidak akan percaya. Anda tidak akan bisa membuat saya percaya.”

Saya berkata, “Baiklah,” dan emletakkan tanga saya pada istrinya dalam nama Tuhan Yesus.”

Pada saat tangan saya diletakkan atasnya, kuasa Allah turun langsung ke atasnya, dan dia bersorak, “Saya disembuhkan.”

Saya berkata, “Saya tidak akan emnolong Anda untuk berdiri. Allah akan melakukan semuanya itu. ” Dia bangkit dan melangkah dan berjalan di kamar tersebut, sambil memuji Allah.

Pria tua itu terkagum-kagum atas apa yang terjadi pada istrinya, dan dia berseru, “Buatlah saya berjalan kembali; buatlah saya berjalan kembali.”

Saya berkata kepadanya, “Anda orang tua berdosa, bertobatlah.”

Dia berseru, “Tuhan, Engkau tahu bahwa saya tidak sungguh-sungguh dalam perkataan saya, Engkau tahu bahwa saya memercayai-Mu.”

Saya tidak yakin dia bersungguh-sungguh dengan perkatannya; tetapi Tuhan penuh dengan belas kasihan. Jika Dia menandai dosa-dosa kita, akna berada dimanakah kita? jika kita bersedia memenuhi berbagai persyaratannya, Allah akan senantiasa menemui kita. Jika kita percaya, segala hal adalah mungkin.

Saya meletakkan tangan ke atasnya, dan kuasa turun langsung atas tubuh pria tua itu. untuk kali pertama selamat empat tahun, kaki-kai tersebut mendapatkan kekuatan untuk mengangkat tubuhnya. Dia berjalan dan melangkah ke dalam dan keluar kamar. Dia berkata, “Oh, betapa besar hal-hal yang Allah lakukan bagi kami malam hari ini!”

“Apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.” Mintalah kepada Allah, maka Anda akna mendapatkan keinginan Anda dari Allah. Dia akan menemui Anda di antrean orang – orang yang memiliki berbagai keinginan, ketika Anda menjangkaunya dengan iman yang sederhana.

—Di Kutip dari Buku “Iman yang selalu bertumbuh”, Hal : 8 – 11 , Penulis : Swith Wigglesworth, penerbit : Light Publishing —-

Leave a Reply

