Penyakit TBC dan paru-paru sembuh

pada ibadah sore, seorang wanita muda yang telah menderita TBC selama tiga belas tahun dan berada dalam tahap akhir, bersandar pada lengan seorang teman dan di doakan. Seketika itu juga, dia menerima hidup baru dan dibebaskan secara sempurna. luka yang terbakar sedemikian parah, yang menggerogoti sampai ke tulangnya, telah mengering dan mengelupas, dan dia kelihatan begitu sehat dan bahagia, dan begitu kuat. Kemuliaan bagi Allah.

Kemarin malam, seorang pemuda yang menderita penyakit paru – paru didoakan dan seketika itu juga ia menjadi pulih kembali. oh, hati kami melimpah dengan berbagai hal ajaib yang Allah lakukan di tengah-tengah kami!.

Banyak orang disembuhkan dari penyakit radang urat saraf, masalah jantung dan paru-paru, dan sendi kaku. Seorang wanita yang tidak bisa berjalan selama dua puluh dua thaun dan tidak bisa menggelengkan kepalanya–setelah didoakan– bangun dari tempat tidur dan berjalan. Terpujilah Tuhan!

— Dikutip dari buku berjudul : Iman yang selalu bertumbuh, Hal : 32 – 33, Penulis : Smith Wigglesworth, Penerbit : Light publishing. —–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: