Orang Gila di sembuhkan

Suatu kali saya diminta untuk pergi ke Weston-super-Mare, sebuah tempat peristirahatan di tepi laut bagian barat Inggris. Saya tahu dari sebuah telegram bahwa ada seorang pria yang kehilangan akal sehatnya dan menjadi seorang maniak yang terus -menerus berceloteh, dan beberapa orang menginginkan saya datang dan berdoa untuknya. Saya tiba di tempatnya, dan istrinya berkata kepada saya, “Bersediakah Anda tinggal dengan suami saya?” Saya setuju dan di tengah malam, kuasa iblis menyerang dia. keadaannya begitu buruk. Saya meletakkan tangan saya ke atas kepalanya,, dan rambutnya seperti setumpuk tusuk gigi yang berdiri kaku. Allah memberikan kelepasan–sebuah kelepasan sementara. Pada jam enam pagi keesokan harinya, saya merasakan perlu bagi saya untk keluar dari rumah itu sesaat saja.

pria itu melihat saya pergi dan berseru, “Jika Anda meninggalkan saya, tidak ada harapan bagi saya.” namun saya merasa bahwa saya harus pergi. Saat saya pergi, saya melihat seorang wanita yang mengenakan topi Bala keselamatan, dan saya tahu bahwa mereka akan eprgi ke pertemuan doa mereka yang diadakan pukul 07.00. Saya berkata kepada kapten yang bertanggung jawab untuk pertemuan tersebut saat saya melihat dia hendak mengajak orang-orang untuk menyanyikan pujian, “Kapten, jangan bernyanyi. Mari kita berdoa.” dia setuju dan saya berdoa dari dalam hati saya. Kemudian saya mengambil topi dan bergegas keluar dari ruangan. mereka semua berpikir ada seorang pria gila pada pertemuan doa pagi mereka hari itu.

Saya melihat pria yang tinggal bersama saya sepanjang malam bergegas menuju ke laut tanpa mengenakan sehelai pakaian pun, hendak menenggelamkan dirinya sendiri. Saya berseru, “Dalam nama Yesus, keluarlah darinya!” Pria itu jatuh terlentang di tanah dan kuasa iblis keluar darinya dan tidak pernah lagi kembali. istrinya bergegas menemui suaminya, dan suaminya kembali kepadanya dalam kondisi kejiwaan yang pulih kembali.

—–Dikutip dari buku berjudul “Iman yang selalu bertumbuh”, Hal : 77-78″, Penulis : Smith Wigglesworth” , Penerbit : Light Publishing.—-

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: