wanita yang terbujur kaku di atas ranjang di sembuhkan

Saya berada di Le Havre, Perancis, dan kuasa Allah di manifestasikan secara dahsyat. Seorang Yunani bernama Felix menghadiri pertemuan dan menjadi begitu bersemangat bagi Allah. Dia begitu ingin membawa sebanyak mungkin orang Katolik ke pertemuan tersebut agar mereka bisa melihat bahwa Allah mengunjungi Perancis dengan begitu murah hatinya. Dia menemukan seorang wanita yang terbujur kaku di atas ranjang dalam posisi tertentu dan tidak bisa bergerak, dan dia memberitahu wanita itu bahwa Tuhan melakukan penyembuhan pada pertemuan-pertemuan kami dan berkata bahwa dia bisa membawa saya untuk mengunjunginya jika wanita itu bersedia. Dia berkata, “Suami saya adalah seorang katolik; dan dia tidak akan pernah mengizinkan siapapun yang bukan Katolik untuk mengunjungi saya.”

Dia meminta suaminya untuk mengizinkan saya datang dan memberitahu dia apa yang telah disampaikan Felix kepadanya tentang kuasa Allah yang bekerja di tengah-tengah kita. Dia berkata, ‘Saya tidak mengizinkan seorang Protestan pun untuk masuk kerumah saya.”

Wanita itu berkata, “Engkau tau persis bahwa para dokter tidak bisa menolong saya, dan para imam pun tidak bisa. Tidak bisakah engkau mengizinkan hamba Allah ini berdoa bagi saya?” Suaminya akhirnya menyetujui, dan saya kerumahnya. kesederhanaan wanita ini dan imamnya yang seperti anak kecil begitu indah untuk dilihat..

Saya menunjukkan kepadanya botol minyak saya dan berkata “ini adalah minyak, ini adalah simbol dari Roh Kudus. Ketika minyak ini diurapi atasmu, Roh Kudus akan mulai bekerja, dan Tuhan akan membangkitkanmu.” Allah melakukan sesuatu pada saat minyak diurapi atasnya. Saya memandang ke arah jendela, dan saya melihat Yesus. (Saya seringkali melihat Dia. Tidak ada satu lukisanpun yang mirip seperti Dia; tidak seorang seniman pun bisa mengambarkan keindahan dari Tuhan saya yang terkasih).

Wanita itu merasakan kuasa Allah pada tubuhnya dan berseru, “Saya bebas! Tangan saya bebas, bahu saya bebas dan oh, saya melihat Yesus! Saya bebas! saya bebas!.

Penglihatan itu menghilang, dan wanita itu bangun dan duduk di atas ranjangnya. kaki-kakinya masih terikat dan saya berkata kepadanya, “Saya akan meletakkan tangan saya pada kaki Anda, dan Anda akan bebas sepenuhnya.” Saat saya meletakkan tangan saya pada kaki-kai tersebut yang diselubungi dengan seprai, saya memandang dan melihat Tuhan lagi.

Wanita itu juga melihat Dia, dan berseru, “Dia ada disana lagi. Saya bebas! Saya bebas!” Dia bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan mengelilingi kamar sambil memuji Allah, dan kami semua terharu saat melihat pekerjaan-Nya yang luar biasa.

Seperti yang disampaikan Yakobus 5:15 kepada kita, “Tuhan akan membangunkan dia” ketika segala persyaratan dipenuhi.

—–Dikutip dari buku berjudul “Iman yang selalu bertumbuh”, Hal : 73-74″, Penulis : Smith Wigglesworth” , Penerbit : Light Publishing.—-

Tagged: , ,

Leave a Reply

