Semuanya telah tersedia di dalam alam roh…

Allah telah melakukan segalanya. Anda telah diberkati, disembuhkan, dan makmur. Anda telah memiliki Sukacita, damai sejahtera, dan hikmat. Segala sesuatu yang Anda butuhkan sudah ada di sana– di dalam roh. Yang harus Anda lakukan adalah percaya dan menerima.

Jika Anda tidak melihat manifestasinya dengan segere, Jangan ragu bahwa Allah telah melakukannya. Sadari bahwa Ia adalah Roh dan Ia bergerak dalam alam roh. (Yohanes 4:24). Agar apa yang telah Ia perbuat–apa yang telah terjadi di dalam roh– termanifestasi dalam dunia jasmani, maka diperlukan kerjasama dari manusia. iman adalah jembatan yang diseberangi oleh penyediaan Allah, keluar dari roh dan ke dalam tubuh fisik. Terkadang kita membutuhkan beberapa waktu untuk membangun iman sampai pada titik di mana kita dapa menerima, tapi tidak diperluhkan waktu sedikitpun bagi Allah untuk siap memberi, karena Ia telah menyediakannya.

Terkadang kuasa kegelapanlah yang menghalangi apa yang telah Allah selesaikan untuk termanifestasi. Terkadang orang lain terlibat dalam jawaban doa kita. karena itu, kita harus menerima hikmat tentang bagaimana iblis menghalangi sehingga kita dapat berkata kepada gunung dan memerintahkannya untuk tercampak ke laut.

Kita perlu belajar dan bekerja sama dengan hukum-hukum Allah. Anda melawan iblis. Anda berbicara langsung kepada masalah. Anda memakai otoritas dan kuasa yang telah Allah berikan kepada Anda. penting sekali untuk mengarahkan doa-doa Anda dengan menyelesaikannya, tapi adalah tanggung jawab Anda untuk percaya dan menarik penyediann-Nya ke dalam alam jasmani. Segera setelah Anda dapat masuk ke dalam iman dan belajar bagaimana cara melakukan ini, Anda dapat memanifestasikan apa yang telah Allah selesaikan.

Daripada menjadi seorang pengemis, peminta-minta, perengek, dan pengeluh, Anda akan menjadi seorang pemberi perintah. Anda akan percaya pada apa yang Allah katakan sudah selesai, dan Anda akan mengambil otoritas Anda dan mulai memerintahkannya termanifestasi. Daripada hanya berdoa untuk kesembuhan, Anda akan memerintahkan kesembuhan. Daripada hanya berdoa untuk berkat, Anda akan memerintahkan berkat. Itu adalah sebuah perbedaan yang sangat besar!

——–Jadilah Jembatan ———

Anda perlu mengerti bahwa ada dunia roh yang nyata. Melalui jendela firman Allah, Anda dapat melihat dan dengan akurat merasakan dunia roh. ketika Anda menemukan dan merenungkan apa yang orang lain lakukan dan apa yang sedang terjadi di balik layar, Anda akan menjadi yakin bahwa hal yang sama sedang terjadi di sekitar Anda hari ini. meksipun Anda tidak dapat melihat atau merasakannya dengan panca indera jasmani Anda, Anda dapat melihatnya dengan mata hati Anda.

perbaharui pikiran Anda dengan firman Allah, dan izinkan diri Anda untuk menjadi jembatan di mana Ia dapat mengalir dari alam roh ke dalam alam jasmani ini!.

-Dikutip dari buku berjudul : “Anda telah memiliki segalanya” , Hal : 121-123, Penulis : Andrew Wommack, Penerbit : Light Publishing—–

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: