Tentang Kami

Di dalam keluaran 15 : 26 tertulis “sebab Akulah Allah yang menyembuhkan engkau”, Allah adalah seorang penyembuh, Dia bukan hanya ingin menyembuhkan engkau, tetapi Dia sudah menyembuhkan engkau.

Bagaimana saya tahu Allah bukan hanya mau menyembuhkan saya tetapi sudah menyembuhkan saya? sedangkan tubuh saya masih sakit?

Yohanes 8:32 “dan kamu akan mengetahui kebenaran dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu”..

Kebenaran adalah yang tertulis dalam firman Tuhan (Alkitab) dan sakit penyakit yang kamu rasakan di dalam tubuh adalah fakta, tetapi fakta bukanlah kebenaran. segala sesuatu di mulai dari roh dan termanisfestasi di dalam alam nyata.

Yohanes 6:63 “Roh lah yang memberi hidup, daging sama sekali tidak berguna. Perkataan-perkataan yang Kukatakan kepadamu adalah roh dan hidup.”

Matius 16 : 19 “Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.

Roma 8 : 32 “Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mnegaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?

Roma 10 : 17 “jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.”

1 Petrus 2 : 24 “oleh bilur – bilur-Nya kamu telah di sembuhkan”

Efesus 2 : 8 “sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usaha-mu, tetapi pemberian Allah.

karya Kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus bukan hanya berbicara tentang keselamatan, tetapi juga berbicara semuanya, termasuk di dalamnya adalah kesembuhan dan kemakmuran (topik lain yang akan kita bahas lebih dalam). jadi sama seperti kita menerima keselamatan kita melalui iman di dalam kasih karunia dan bukan karena perbuatan kita, demikianlah kita juga menerima kesembuhan kita, yaitu iman di dalam kasih karunia.

lalu yang jadi pertanyaan, kenapa saya belum menerima kesembuhan saya? jawabannya adalah : itu karena kesembuhan yang ada terletak di dalam alam roh, dan di butuhkan iman untuk menariknya agar termanifestasi di dalam alam nyata.

lalu bagaimana caranya agar kesembuhan yang ada di dalam alam roh bisa termanifestasi menjadi alam nyata ?
yaitu :
1. melalui doa.
2. melalui penumpangan tangan oleh orang yang memiliki iman / yang memiliki pengurapan. (yakobus 5:14-18).

Kesembuhan melalui doa sendiri ataupun didoakan bisa terjadi instan ataupun melalui proses bertahap.

dan disini kami percaya akan kesembuhan melalui doa dan penumpangan tangan. (markus 16 : 18 “mereka akan meletakan tangannya atas orang sakit dan orang sakit itu akan sembuh”)

jadi, bagi yang sudah di klaim oleh dokter penyakitnya tidak bisa di sembuhkan, – JANGAN PUTUS ASA – karena di dalam Tuhan ada pengharapan.

semoga website ini dapat membantu saudara untuk percaya, bahwa mukjizat masih terjadi dan apa yang tertulis dalam Alkitab adalah iya dan amin.

Tuhan Yesus memberkati.

One thought on “Tentang Kami

  1. Andreas June 16, 2015 at 5:14 am Reply

    Saya mohon Bantuan Doa dari para Pendoa kesembuhan untuk kakak ipar saya, yang bernama Adrianus kasdi tinggal di kupang NTT, saat ini sedang di opname di Rumah Sakit .
    menurut Dokter ginjalnya bermasalah dan harus cuci darah. saya percaya bahwa di dalam KRISTUS YESUS tidak yang mustahil dan dengan dukungan Doa Hamba-hambaNya pasti saudara ipar sya di sembuhkan Dalam Nama YESUS KRISTUS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: