Konseling

Bagi Bapak / Ibu / Saudara / Saudari yang ingin konseling oleh karena permasalahan yang sedang di hadapi, bisa langsung menghubungi kami di:

021-40062333 (tarif lokal untuk yg tinggal di jakarta dan sekitarnya)

Konseling yang kami layani :
1. Kesembuhan / sakit penyakit
2. Masalah kecanduan obat2x an, sex, pornografi, dll
3. Masalah rumah tangga
4. Masalah perceraian
5. Masalah keuangan
6. Masalah pribadi
7. Dan lain2x hal umum.

2 thoughts on “Konseling

  1. vero-messintomessage January 26, 2014 at 9:53 pm Reply

    Puji syukur kepada Tuhan karena kasih dan kebaikanNya saya boleh dilayani dan didoakan penulis doakesembuhan.wordpress. saya merasakan perubahan yg sangat luar biasa, byk hal2 yg tdk saya ketahui dan tdk saya sadari dibukakan melalui pelayanan penulis. saya merasa saya blum waktunya bersaksi, tapi saya akan berbagi pengalaman hidup saya terutama yg terjadi 3 bulan terakhir..

    Bulan November 2013, saya kehilangan anak laki2 yg sgt saya dan keluarga harapkan dan doakan bertahun2 (sebelumnya sy sdh memiliki 2 anak perempuan). anak saya lahir premature di usia kandungan 21 minggu dan dia hanya bertahan 2 jam saja. saat itu jujur iman saya goyah, saya merasakan the most painful moment in my life. anak yg sangat saya dambakan, sgt saya kasihi, kenapa diambil lg Tuhan? kalau 5,5 bln Engkau angkat lagi apa gak sebaiknya gak usah dikasih aja sekalian? protes saya. saya marah, saya menyesali diri, saya kecewa, saya menyalahkan smua. mulai dari diri sdiri, suami, dokter, suster perawat sampai saya menyalahkan Tuhan.

    Dua minggu pertama setelah anak saya meninggal adalah minggu2 paling berat. saya seperti kehilangan pegangan, saya mencari org2 yg bisa menguatkan saya, saya cari org2 yg pernah mengalami pengalaman serupa (keguguran, prematur) tapi sy tdk mendapat jawaban yg menyejukan, malah sy semakin sedih. mereka bilang, keadaan saya lbh parah, anak saya sdh besar dan sdh berbentuk manusia. sedangkan meraka baru 5-10mg saja, masih berupa darah. bahkan mereka bilang, kalo jadi saya mereka bisa gila, gak akan sanggup, dsb. wah makin terpuruk saya rasanya.. saat itu saya sadar, saya gak bisa terus tanya ke manusia, saya mulai bertanya kpd Tuhan.

    Saya mulai minta didoakan byk org, saya minta dikuatkan, bahkan saya mencari di tv, internet mengenai konseling doa (wah benar2 patah arang rasanya saya saat itu😀 ) puji Tuhan saya dapat website ini (doakesembuhanwordpress). penulis melayani saya dan menyingkap apa yang selama ini tdk saya ketahui.

    Awalnya hati saya tetap keras, berkali2 saya nangis terus2an belum bisa merelakan. tapi pelan2 saya belajar, saya minta Tuhan menguatkan, sebab kalau mengandalkan diri sendiri saya gak akan bisa. Saya ingat penulis memberi 5 hal yg hrs saya lakukan untuk memperbaiki keadaan saya saat itu. saya lakukan semuanya. dan luar biasa sekali saya rasakan dampaknya.

    Saya mulai menulis beberapa pertanyaan saya utk Tuhan dalam sebuah memo, mulai dari mengapa ini harus terjadi, apa yg harus saya lakukan, apa saya akan bisa ketemu anak saya lagi, dll. saya doakan setiap pertanyaan yg saya tuis itu. dan ajaib satu persatu Tuhan jawab, dlm waktu sgt cepat. misalnya pagi sy tanya dan doa, sore/malam sdh dijawab. benar2 saya merasakan Tuhan begitu baik sm saya pd saat itu. Tuhan menjaga saya, Dia ada disisi saya, Dia tdk kemana2, He’s there for me. dia membalut luka2 saya, melembutkan hati saya yg keras, memberi saya semangat yg baru. benar saya belum pernah merasa sedekat itu dgn Tuhan sebelumnya. Dia baik, sungguh amat baik. disaat org2 di luar bilang saya malang, justru saat itu saya merasa Tuhan sangat baik sama saya. ajaib ya?

    Pelan2 saya menyadari, saya hrs pny respon yg baik, saya gak bisa mengubah season/keadaan hdup saya bbgitu saja, tapi saya bisa merubah respon saya. saya yakin, iblis merancangkan yg buruk, tapi Tuhan bisa merubahnya menjadi kebaikan utk saya dan byk orang. saya percaya melalui kejadian ini, bisa menjadi testimony/saksi yg akan memberkati byk org. Byk jiwa akan dimenangkan. saya mengclaim iblis boleh ambil 1 raga bayi saya, tapi saya akan merebut 1000 jiwa yg hilang diambil oleh iblis (ceritanya mau balas dendam hehe :p.

    Saya mau berbagi ttg 4 hal yg Tuhan beri utk saya, mengapa kejadian ini boleh terjadi :

    1. Tuhan mau saya menjadi anak sulung.
    anak sulung adalah contoh, saksi, saya boleh menjadi saksi hidup yg menguatkan org yg mengalami pengalaman serupa, saya bisa masuk ke pelayan org2 yg kehilangan anak, bahkan yg mau menggugurkan. saya bukan saksi biasa, karena saya adalah saksi hidup, saya mengalaminya sendiri, bukankah itu lbh powerful drpd hanya menceritakan kesaksian org lain? saya hrs menang supaya byk jiwa lain bisa dimenangkan

    2. perahu saya digoncangkan, supaya saya bisa merasakan mukjizat
    Tuhan mau saya berhenti mengandalkan diri sendiri, saya di taruh pada posisi, saya tdk bisa lakukan apa2 lagi kecuali berserah sj sm Tuhan, cm bisa mengandalkan Tuhan, dan Tuhan bilang, be still for I am the Lord, lihat Aku akan melakukan byk mukjizat. kalau tdk ada kejadian ini sy tdk bisa mengenal Tuhan secara pribadi. saya tau Tuhan saya, tapi saya lupa akan kasihNya yg begitu besar kpd saya. dan Dia akan mengerjakan byk hal yg baik utk saya dan saya akan memuliakan Dia.

    3. memotong kedagingan saya
    apa yg menjadi kelemahan saya selama ini, pelan2 dipotong oleh Tuhan, kesombongan saya, keras hati saya Tuhan potong dan kikis satu2. Saat itu saya berada pd posisi yg paling saya tdk suka, yaitu : dikasihani org. saya plg tdk suka dipandang kasihan. bahkan kalimat simpati terkadang bisa saya anggap sebagai suatu penghinaan. bukankah itu salah satu bentuk kesombongan? melalui kejadian ini saya belajar, siapakah saya utk saya boleh sombong? sy belajar the battle is not between me with the people. saya belajar utk ignore / tdk mengambil hati setiap perkataan. saya belajar utk tdk membuang waktu dan energi utk mencoba meluruskan pemikiran org2 di sekeliling saya. saya sadar hanya butuh persetujuan Tuhan. saya belajar untuk rendah hati.

    4. Tuhan menaruh hati kepada anak kedua saya
    Tuhan mau saya fokus merawat kedua anak saya. terutama yg kdua, yg sempat saya tolak waktu dlm kandungan. Tuhan punya rencana besar utk anak ini, Tuhan bilang, minta maaf saja tdk cukup, tapi perkatakan yg baik utk anak ini. balut luka2 hatinya. dgn perginya anak sy yg ketiga, membuat saya semakin dkt dgn anak2 sy yg lain, bahkan sy sgt mengasihi anak yg kdua. dia seperti charger hati saya, kalau melihat dia hati sy yg kosong terisi. bahkan dgn sendirinya sy berkata yg baik kpd dia, untung masih ada kamu, mama syg kamu, kamu berkat dr Tuhan, mama bersyukur punya kamu.

    Sampai saat ini saya masih terus merasakan kebaikan Tuhan dlm hidup saya. pemulihan demi pemulihan terjadi, pemulihan hubungan yg pernah retak antara saya dgn suami, dgn org tua dan dgn mertua. sungguh Tuhan membuat segalanya baik dan indah bahkan di saat saya sdg berduka, Dia menunjukan kasihNya begitu besar dlm hdp saya. sy percaya more to come, berkat dan mukjizat lbh byk lagi akan saya rasakan. saya trs berdoa, Tuhan pakai saya, jadikan saya testimony Mu. Use my trials for Your triumph. saya mau belajar patuh dan lbh peka pd rencana Tuhan. Percayalah sesulit apapun keadaan mu, tetap bersyukur dan temukan hal2 baik di dalamnya. dlm setiap masalah, ada pesan yg Tuhan taruh untuk kita. perkatakan yg baik. Menerima keadaan dan merelakan bukan hal yg mudah, tapi libatkan Tuhan dlm pemulihan hati dan hidup kita, Filipi 4:13 i can do all things through Him who strengthen me.

    • ricky tumbil July 13, 2014 at 9:28 am Reply

      Amen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: